PSI Dukung Rycko-Jos di Pilkada Bandarlampung
lampung@rilis.id
Jumat | 25/09/2020 20.39 WIB
PSI Dukung Rycko-Jos di Pilkada Bandarlampung
FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan dukungannya kepada pasangan Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman (Rycko-Jos) di Pilkada Bandarlampung 2020.

Ketua DPW PSI Lampung Khoirul Anam menegaskan partainya secara teguh akan menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

"Ini komitmen kami, apapun yang kami lakukan demi terwujudnya Bandarlampung baru," kata Khoirul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/9/2020).

PSI akan mengambil posisi politik tanpa  intimidasi dan arogansi serta berdoa, karena setiap pertempuran membutuhkan doa dan dukungan bersama.

"Berpolitik dengan riang gembira tanpa intimidasi, tanpa arogansi, happy aja. Itulah kami," ujarnya.

Ia juga akan menggerakkan kaum milenial karena dalam perjalanan agenda politik generasi muda memiliki potensi besar dan hebat.

"PSI mendukung Rycko, karena sesuai karakter Rycko adalah tokoh milenial dan PSI partai milenial yang akan bertanggung jawab penuh mensolidkan barisan tokoh-tokoh dan anak-anak milenial di Bandarlampung," tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan Rycko-Jos, Yuhadi, mengatakan, ikut riang gembira bisa bersilaturahmi dengan PSI yang berisi anak-anak muda cerdas dan brilian.

"Saya merasa bahagia dengan support perjuangan baik dukungan moril maupun materil dari bro dan sis untuk Bandarlampung baru," katanya.

Menurutnya, bergabungnya PSI akan menemukan sebuah titik bahagia dan dapat menghantarkan Rycko Menoza menjadi Wali Kota Bandarlampung.

"Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas bergabungnya anak-anak dari PSI untuk berjuang bersama mewujudkan Bandarlampung baru," ucap Yuhadi. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID