PWI Waykanan Gelar Sunatan Massal, dan Pembagian Paket Sembako Dalam Rangka Merayakan HPN
kontributor kontributor
Yulianto
Kamis, 2021/02/11 21.14

RILIS.ID, TV - Waykanan; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Kegiatan sosial itu berupa sunatan massal, dan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, di Balai Wartawan PWI Waykanan, Rabu (10/2/2021).

Ketua PWI Waykanan, Novita Sari mengungkapkan ras terima kasihnya kepada para donatur. Pasalnya, dimasa pandemi ini banyak warga yang kesulitan ekonomi karena kehilangan pekerjaan.

“Kegiatan sunatan massal yang diikuti 55 orang anak dari beberapa kecamatan yang di Way Kanan. Paket Sembako yang akan dibagikan juga sebanyak 250 paket, yang diperuntukkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Novita.

Sementara itu, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, yang datang ke lokasi kegiatan menyatakan apresiasinya.

“Kegiatan seperti ini sungguh berarti, apalagi di masa pendemi covid-19 masih bisa berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan. Ini sungguh luar biasa,” ungkap Raden Adipati.

Merliani (39), salah satu warga Desa Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, yang mendampingi anaknya untuk sunat massal, sangat berterimakasih kepada PWI Waykanan.

“Kabar baik ini langsung saya sambut, dan anak saya juga sudah siap disunat. Semoga PWI Waykanan semakin maju,” ungkap Merliani.(*)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID