Rapim DPRD Bahas Rekomendasi BK Terkait Tanda Tangan Palsu

Rabu | 31/10/2018 16.51 WIB
Rapim DPRD Bahas Rekomendasi BK Terkait Tanda Tangan Palsu
Kepala Inspektorat Lampung, Syaiful Darmawan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung ‚Äď Rekomendasi Badan Kehormatan (BK) DPRD Lampung atas pemeriksaan beberapa pihak terkait dugaan pemalsuan tanda tangan Wakil Ketua DPRD Johan Sulaiman, sudah diterima oleh Pimpinan Dewan. 

Ketua DPRD Dedi Afrizal mengatakan, pimpinan akan melakukan rapat internal.  "Itu bukan rekomendasi, sifatnya pendapat dari BK yang telah disampaikan kepada pimpinan DPRD, selanjutnya pimpinan akan melihat dan mengkaji yang akan diputuskan melalui rapat pimpinan nantinya," kata dia saat ditemui rilislampung.id di kantornya, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, rapat pimpinan (rapim) atas rekomendasi dari BK ini direncanakan pekan depan yang diikuti seluruh unsur pimpinan DPRD. 

"Itu kan menyangkut etik. Jadi keputusan ada di semua unsur pimpinan. Pimpinan Dewan kan bukan saya saja, ada empat Wakil Dewan lainnya yang juga unsur pimpinan,” jelasnya.

Sementara, Kepala Inspektorat Lampung, Syaiful Darmawan belum bisa menjelaskan perkembangan pemeriksaan staf Komisi I DPRD Lampung yang terlibat dalam dugaan pemalsuan tanda tangan itu. 

"Hasilnya nanti disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov, nanti pasti dikabari, sekarang masih proses," singkatnya.(*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID