Rayakan HUT Ke-44, Dirut Baru Berharap PT Semen Baturaja Bertahan 200 Tahun Lagi

Jumat | 16/11/2018 15.47 WIB
Rayakan HUT Ke-44, Dirut Baru Berharap PT Semen Baturaja Bertahan 200 Tahun Lagi
PT Semen Baturaja menggelar perayaan HUT ke-44 di Emersia Hotel, Bandarlampung, Kamis (15/11/2018) malam.

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktur Utama PT Semen Baturaja Tbk yang baru, Jobi Triananda Hasjim, berharap pergantian direksi memberikan semangat baru dan dapat mendorong kinerja perusahaan menjadi semakin baik di masa mendatang.

“Kami mohon dukungannya agar PT Semen Baturaja semakin berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Jobi kepada Rilislampung.id, Jumat (16/11/2018).

Pada Kamis (15/11/2018) malam, Jobi bersama Direksi dan Dewan Komisaris baru serta seluruh karyawan PT Semen Baturaja menggelar perayaan HUT ke-44 di Emersia Hotel, Bandarlampung.

Menurut Jobi, PT Semen Baturaja terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan menyediakan semen yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat hingga 200 tahun mendatang.

“Ketersediaan pasokan semen juga dipastikan bekerjasama dengan pemilik toko dan distributor yang ada di Indonesia selama 200 tahun dan bersama membangun Indonesia,” ujarnya.

Perusahaan plat merah itu terus bertumbuh dan banyak menyiapkan produk khusus yang sesuai dengan kondisi daerah di Sumatera. Termasuk materialnya.

“Diharapkan produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan," pungkas mantan Dirut PT Perusahaan Gas Negara ini. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID