Ribuan Orang Kena "Demam LIDA" di Mal Lampung

Minggu | 29/04/2018 20.19 WIB
Ribuan Orang Kena
Penampilan D'Academy Ika yang sukses menggoyang Lampung pada Demam LIDA di Mal Lampung, Rajabasa, Minggu (29/4/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, nampaknya, sudah menjadi candu tersendiri bagi masyarakat. Tak heran konser mini bertajuk Demam LIDA di Mal Lampung, Rajabasa, dipadati ribuan fans LIDA.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo, mengatakan Demam LIDA sengaja dibuat sebagai bentuk rasa syukur atas antusias masyarakat terhadap acara itu.

Hadir Duta LIDA Lampung yang telah berkompetisi sebelumnya. Yakni Iqbal asal Kotabumi Selatan, Lampung Utara; Santos (Tulangbawang); Wafika, Vita, dan Yoshi (Lampung Timur).

”Selain itu kita juga menghadirkan bintang lainnya seperti D'Academy Rafly dan Ika serta Bintang Pantura, Norman," kata Verno, Minggu (29/4/2018).Dia menjelaskan, selain Lampung nantinya Demam LIDA digelar di kota-kota lainnya. 

"Sebelumnya kita sudah mendatangi Cirebon, Pekalongan, Sidoarjo, Gresik, Solo, dan Salatiga. Kota selanjutnya Makassar dan Padang," tandasnya.

Sementara D'Academy, Ika, mengaku senang dengan antusias warga Lampung. 

"Aku sudah beberapa kali datang ke Lampung, antusiasnya selalu keren. Sebelumnya aku di Solo, nggak seantusias warga Lampung," kata Ika yang sukses menggoyang Lampung dengan lagu Jaran Goyang dan Ditinggal Rabi.

Senada diungkapkan Duta LIDA Lampung, Iqbal. Ia mengaku bangga bisa tampil di provinsi kelahirannya. 

"Tadi penonton atraktif dan ikutan nyanyi. Aku tampil bawain tiga lagu, Dia, Darah Muda, dan Simalakama," singkatnya. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID