Rilislampung.id Berbagi di Jumat Berkah
Kalbi Rikardo
Jumat | 27/11/2020 19.40 WIB
Rilislampung.id Berbagi di Jumat Berkah
Direktur Utama PT Rilis Multimedia Indonesia H. Wirahadikusumah, S.P., saat membagikan sembako berupa beras kepada warga sekitar kantor Rilislampung.id di Jl. Sisingamangaraja, Kelapatiga Permai, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung./FOTO Kalbi Rikardo/Rilislampung.id

RILIS.ID, Bandarlampung – Manajemen dan karyawan PT Rilis Multimedia Indonesia yang menaungi media Rilislampung.id  menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako.

Sembako berupa beras itu dibagikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar kantor Rilislampung.id, di Jl. Sisingamangaraja, Kelurahan Kelapatiga Permai, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan sosial bertema ”Rilisid Lampung Berbagi” ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Rilis Multimedia Indonesia H. Wirahadikusumah, S.P. Ia bersama karyawan menyambangi rumah-rumah warga untuk memberikan bantuan.

Ketua RT 06 Lingkungan 1, Kelurahan Kelapatiga Permai, Tanjungkarang Barat Kadarianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Rilislampung.id kepada warganya.

”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, khususnya RT 06 Lingkungan 1. Kami berharap bantuan ini berkesinambungan. Kami mendoakan Rilislampung.id selalu sukses dan maju. Juga semakin eksis ke depannya. Dan menjadi media massa yang bermanfaat bagi masyarakat Bandarlampung,” ujarnya.

Sementara, Wirahadikusumah mengatakan, kegiatan sosial dengan berbagi sembako berupa beras itu merupakan kegiatan yang dilakukan PT Agrokimia Grup yang PT Rilis Multimedia Indonesia merupakan holding dari perusahaan tersebut.

Wira- sapaan akrab Wirahadikusumah- melanjutkan, rencananya kegiatan tersebut akan digelar rutin, yakni dua pekan sekali membagikan sembako kepada warga sekitar kantor Rilislampung.id.

”Kita semua tahu, semuanya terdampak pandemi saat ini, semoga bantuan ini sedikit mengurangi beban yang kini sedang dihadapi kita semua,” ucapnya.

Ia menambahakan, kegiatan sosial itu juga akan bersinergi dengan ketua RT setempat untuk mengetahui mana saja warga sekitar kantor yang memang membutuhkan bantuan.(*)

 

Video RILIS.ID TV
 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID