RSJ Selesai Observasi Tersangka Pembunuh Ibu, Hasilnya…

Senin | 26/03/2018 19.01 WIB
RSJ Selesai Observasi Tersangka Pembunuh Ibu, Hasilnya…
Ruang Cendrawasih tempat tersangka Agus diisolasi. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Observasi pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) terhadap Agus Wulansah (28), tersangka pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri, Eti Yulia (48) di perumahan Griya Rubi,  Sukadanaham, Tanjungkarang Barat Bandarlampung, sudah selesai, Senin (26/3/2018).

Humas RSJ Provinsi Lampung,  David mengatakan berkas pemeriksaan sudah bisa diambil oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Tanjungkarang Barat untuk kepentingan penyidikan kasus itu.

"Hingga siang ini belum diambil oleh pihak kepolisian,” ujar David saat menghubungi rilislampung.id,

Terkait hasil pemeriksaan, David tidak bisa menjelaskan. Sebab kewenangan berada di Polsek Tanjungkarang Barat untuk menyampaikan hasilnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran membenarkan telah mendapat kabar bahwa surat keterangan resmi dari RSJ terkait pemeriksaan Agus.

"Iya sudah selesai. Namun belum kita ambil, saya belum bisa menjelaskan isi surat tersebut karena hari ini saya mengawal aksi demo driver online," katanya kepada rilislampung.id.

Ia kembali menjelaskan besok akan kita kabarkan hasil dari pemeriksaan tersebut nantinya akan menjadi titik terang terkait kasus pembunuhan ibu kandung oleh tersangka Agus. 

Sebelumnya tersangka masuk di RSJ sejak Selasa (6/3/2018) lalu. Agus telah masuk untuk menjalani observasi di Ruangan Cendrawasih selama dua minggu atau 14 hari, hingga Selasa (20/3/2018).

Namun lantaran dokter belum yakin dengan kondisi tersangka, sehingga tetap dilanjutkan observasinya selama tiga hari lagi. (*)

 

Editor



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID