Rusli Warga Way Ngison Lambar Akhirnya Ditemukan
Ari Gunawan
Senin | 09/03/2020 16.36 WIB
Rusli Warga Way Ngison Lambar Akhirnya Ditemukan
Mayat korban (Rusli) yang dilaporkan hilang saat memancing di way (kali) Semangka. FOTO: IST

RILIS.ID, Lampung Barat – Warga Sinar Harapan, Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar) atas nama Rusli (61) yang dilaporkan hilang sejak Jumat (6/3/2020) lalu akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi oleh Tim gabungan antara Basarnas, Tim satgas SAR BPBD, Tim Satgas PB Pekon dan masyarakat.

Setelah berjibaku melakukan pencarian selama 3 hari, Tim akhirnya menemukan mayat korban yang dilaporkan hilang saat memancing di way (kali) Semangka bersama seorang temannya.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, Mekal Novisa mengatakan, pihaknya menemukan mayat korban setelah salah seorang satgas melihat mayat korban mengambang.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan sekitar pukul 13.00 tadi, korban ditemukan sudah meninggal dan mayatnya ditemukan mengambang di sungai,” jelas Mekal, Senin (9/3/2020).

Mekal juga menjelaskan, lokasi ditemukan mayat sekitar dua kilometer (KM) ke arah hilir sungai dari titik yang diperkirakan tempat korban jatuh, dan pihaknya kini sudah mengevakuasi mayat korban.

“Mayat korban sudah mulai kita evakuasi, Tim akan membawa mayat korban melalui Pekon menguk menuju puskesmas, dan ambulan juga sudah kita siapkan di sekitar lokasi penjemputan,” pungkasnya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID