Selamat! Dekan dan Pejabat Struktural Univ. Saburai Dilantik - RILIS.ID
Selamat! Dekan dan Pejabat Struktural Univ. Saburai Dilantik
lampung@rilis.id
Senin | 09/12/2019 16.43 WIB
Selamat! Dekan dan Pejabat Struktural Univ. Saburai Dilantik
Rektor Universitas Saburai, Dra Henni Kusumastuti MIP (kiri), melantik dan mengambil sumpah jabatan dekan dan pejabat struktural, Senin (9/12/2019). FOTO: HUMAS UNIVERSITAS SABURAI

RILIS.ID, Bandarlampung – Rektor Universitas Saburai, Dra Henni Kusumastuti MIP, melantik dan mengambil sumpah jabatan dekan dan pejabat struktural di lingkungan kampus setempat, Senin (9/12/2019).

Mereka adalah Dr Lina Maulidiana SH MH sebagai dekan Fakultas Hukum; Anwar ST MT (Dekan Fakultas Teknik); dan Nelson SE MSi (Wakil Rektor I Bidang Akademik).

Lalu, Faturahman SH MH (Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum dan Keuangan) dan Dr Hj Nuraeni  MM (Kepala LPM pascasarjana).

Dalam sambutannya, rektor mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat. Menurutnya, pengangkatan jabatan dan mutasi merupakan hal biasa dalam suatu lembaga untuk meningkatkan kinerja serta pengembangan organisasi.

”Saya berharap pejabat baru dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tetap menjaga kerjasama yang efektif agar visi-misi yang telah ditetapkan dapat terwujud,” harapnya.

Henni berpendapat, jika harapannya ini terwujud maka Universitas Saburai ke depan dapat lebih maju dan unggul baik di tingkat nasional atau bahkan internasional.

Pembina Yayasan Pendidikan Saburai Drs H Subki E Harun mengutarakan hal sama. Menurut dia, pada dasarnya seorang pejabat atau pimpinan harus bisa mengakomodasii segala permasalahan yang terjadi dan berusaha mengambil keputusan yang tepat untuk mengatasinya.

Dia juga berharap agar mereka dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta menjaga komunikasi dan koordinasi dengan staf. Sehingga, tugas-tugas dapat terselesaikan dengan baik.

”Terlebih lagi di era revolusi industri 4.0 sekarang ini bila tidak cepat mengambil langkah, maka kita akan cepat ketinggalan dari perguruan tinggi lainnya,” ingatnya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID