Selamat! Pengurus InAcFoLS Universitas Saburai Dilantik
lampung@rilis.id
Jumat | 20/11/2020 12.50 WIB
Selamat! Pengurus InAcFoLS Universitas Saburai Dilantik
Pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan berbasis internasional (International Access for Lampung Students/InAcFoLS di Gedung Graha Saburai, Kamis (19/11/2020). FOTO: HUMAS UNIV. SABURAI

RILIS.ID, Bandarlampung – Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Henni Kusumastuti, melantik pengurus organisasi kemahasiswaan berbasis internasional (International Access for Lampung Students/InAcFoLS di Gedung Graha Saburai, Kamis (19/11/2020). 

Pelantikan dihadiri Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ruslan Dalimunti, Kepala Lembaga Pengembangan Saburai Ahiruddin - - yang menggagas terbentuknya organisasi, dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Saburai yang diwakili Ruslan, sangat mengapresiasi sekaligus merasa bangga dengan terbentuknya UKM ini. Sebab, tidak hanya mempunyai basis wawasan nasional, namun juga internasional melalui InAcFoLS. 

Rektor berharap ke depannya UKM ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk melihat dunia lebih luas lagi serta berwawasan internasional, sesuai visi terbaru Universitas Saburai yang berwawasan international. 

“Semoga dengan adanya UKM ini ke depannya bisa menghasilkan karya yang membanggakan serta menjadi tempat untuk memfasilitasi mahasiswa Universitas Saburai dalam melakukan pertukaran mahasiswa dengan universitas mitra, terutama di luar negeri,” ungkap rektor.

Sebagai Ketua Umum UKM InAcFols adalah Dita Silviola, mahasiswa Fakultas Hukum, dan Wakil Ketua Umum  Muhammad Farhan (Fakultas Ekonomi). (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID