Sempat Terjatuh, Pencuri Gasak Motor Wartawan Pena Tv
lampung@rilis.id
Sabtu | 12/05/2018 18.49 WIB
Sempat Terjatuh, Pencuri Gasak Motor Wartawan Pena Tv
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Wartawan Pena Tv, Very Nofitayanto, tertimpa musibah. Sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi BE 2145 AK miliknya raib.

Pencuri menggasak kendaraan itu di rumahnya, Jl. Raden Imba Kesuma Gang Dipo Nomor 1 Rt 08 Lk. 1 Palangbesi, Sumberejo Sejahtera, Kemiling Bandarlampung, Sabtu (12/5/2018). 

Menurut istrinya, Desi Apriyani (36), maling beraksi saat dia bersama anaknya tengah asyik menonton televisi. 

”Sekitar pukul 13.00 WIB. Motor parkir di samping rumah. Ada suara-suara. Pas dilihat adik saya, di pojok gang dia liat ada orang bawa motor. Kasar banget dia bawa motornya sampai jatuh,” paparnya.

Tak pernah terpikir kalau sepeda motor itu adalah kendaraannya. Malah, sang adik sempat ngobrol dengan pedagang burung di jalan besar.

”Adik saya sempat bertanya ke pedagang burung itu, motor siapa yang kira-kira dicuri. Dia tidak tahu kalau motor ayuknya sendiri,” katanya kepada rilislampung.id, melalui sambungan telepon.

Suaminya, yang sedang meliput kampanye Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Tulangbawang dengan bintang tamu Via Vallen, sudah mengetahui kejadian itu. Kepada sang istri, mantan wartawan SCTV tersebut meminta melapor ke Polsek Tanjungkarang Barat (TkB).

”Mungkin suami saya besok pulangnya. Kata polisi TkB, pemain baru. Soalnya dengar cerita dari adik saya dia panik gitu malingnya sampai jatuh di depan gang,” paparnya. 

Akibat pencurian ini, Desi mengaku menderita kerugian sekitar Rp15 juta. Sepeda motor dia beli kredit dan masih tersisa sembilan bulan lagi. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID