Sempat Tertunda karena Corona, Dendi Siap Lanjutkan Pembangunan Jalan-Jembatan Penghubung
lampung@rilis.id
Minggu | 18/10/2020 12.09 WIB
Sempat Tertunda karena Corona,  Dendi Siap Lanjutkan Pembangunan Jalan-Jembatan Penghubung
Dendi Ramadhona dan Marzuki. ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Kalbi Rikardo

RILIS.ID, Pesawaran – Kabar baik bagi warga masyarakat Desa Tresnomaju, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran. Pasalnya, pembangunan infrastruktur di desa tersebut akan ditingkatkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Peningkatan pembangunan infrastruktur di Desa Tresnomaju siap dilanjutkan Cabup Pesawaran Dendi Ramadhona setelah selesai menjalani cuti kampanye Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan Dendi saat menghadiri undangan syukuran Lapangan Dusun Sidorejo, Desa Tresnomaju pada Sabtu (17/10/2020) malam.

Dendi memprioritaskan pengaspalan (hotmix) jalan Desa Tresnomaju dan membangun jembatan yang menghubungkan Desa Tresnomaju dan Halangan.

"Kita akan lanjutkan pembangunan di Desa Tresnomaju, dimulai dengan mengaspal jalan dan membangun jembatan penghubung desa," kata Cabup Pesawaran nomor urut 2 itu.

Sebenarnya, lanjut Dendi, pihaknya telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jembatan penghubung dua desa dan pengaspalan jalan di Desa Tresnomaju.

Namun, ia mengaku rencana tersebut ditunda karena anggarannya dialihkan untuk penanganan dan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19).

"Sebenarnya sudah kita anggarkan berhubung corona telah mewabah beberapa tempat di Pesawaran sehingga anggaran tersebut kita alihkan terlebih dahulu untuk pencegahan dan penanggulangan dampak corona," jelasnya.

Dendi mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Desa Tresnomaju yang mengundangnya dalam acara tasyakuran Lapangan Sidorejo.

"Suatu kehormatan bagi saya masih di undang dalam syukuran lapangan yang sudah diratakan, saya ucapkan banyak terima kasih," ujarnya.

"Selanjutnya saya mohon maaf apabila infrastruktur pendukung belum maksimal dibangun. Jika kami terpilih, infrastruktur pendukung akan segera kita bangun" sambungnya.

Dendi berharap lapangan Sidorejo dapat difungsikan dengan baik.

"Tentunya apabila saya terpilih kembali maka saya bersama para anggota dewan dan perangkat desa serta masyarakat Tresnomaju bahu membahu meningkatkan fasilitas lapangan ini," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID