Sempat Tutup 1,5 Bulan, Swiss-belhotel Lampung Tetap Eksis di Tahun Keempatnya
Dora Afrohah
Selasa | 06/04/2021 20.14 WIB
Sempat Tutup 1,5 Bulan, Swiss-belhotel Lampung Tetap Eksis di Tahun Keempatnya
Kegiatan anniversary Swiss-belhotel Lampung ke-4. Foto: Dora

RILIS.ID, Bandarlampung – Swiss-belhotel Lampung merayakan ulangtahun yang ke-4 di Ballroom Grand Krakatau Swiss-belhotel Lampung pada Selasa (6/4/2021).

Dengan mengusung tema “Un4gettable Experience 4th Anniversary”, acara itu dihadiri sekitar 50 perusahaan dan instansi pemerintah dan berlangsung meriah.

Acara Corporate Gathering ini dimulai dengan doa, sambutan oleh General Manager Swiss-belhotel Lampung, perkenalan seluruh manajemen, pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.

Fauzi Firdaus, General Manager Swiss-belhotel Lampung dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas usia Swiss-belhotel Lampung yang ke-4 tahun.

“Sebenarnya kami ulang tahun di tanggal 1 April, tapi karena kemarin ballroom nya masih dipakai, jadi baru bisa dilaksanakan hari ini,” ungkapnya. 

Swiss-belhotel Lampung juga menayangkan video perayaan ulang tahun mereka dari tahun ke tahun. Di tahun pertama mereka rayakan dengan menggunakan kostum superhero berkeliling mall, kantor dan pusat kota.

Begitupun dengan tahun kedua mereka kompak menggunakan kostum pernikahan dan berkeliling kota Bandarlampung. Namun pada tahun ketiga mereka harus bersabar karena saat itu pandemi dan mereka justru sempat menutup hotel selama sekitar 1,5 bulan. 

“Kami memang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian sekaligus mengenalkan Swiss-belhotel Lampung di tahun awal. Dan hari ini kita rayakan anniversary yang ke-4 bersama-sama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya lagi.

Untuk memberikan kebahagiaan kepada tamu, Swiss-belhotel Lampung juga memberikan Flash Sale kamar dengan harga Rp444.444 untuk setiap hari Rabu dan Jumat. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID