Semua Caleg Golkar Diminta Kerja Cerdas dan Ikhlas
lampung@rilis.id
Kamis | 11/10/2018 11.22 WIB
Semua Caleg Golkar Diminta Kerja Cerdas dan Ikhlas
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi berharap kepada semua calon legislatif (Caleg) partai berlambang pohon beringin tersebut dapat bekerja dengan tekun, cerdas dan ikhlas.

Menurut dia, Golkar wajib menang dalam pemilihan legislatif (Pileg) seandainya seluruh caleg bekerja di tengah-tengah masyarakat.

“Partai Golkar harus mampu mencetak duta atau wakil masyarakat di masing-masing daerah pemilihan minimal dua kursi perwakilan,” kata Arinal dalam keterangannya yang diterima Rilislampung, Kamis (11/10/2018).

Arinal juga telah menyampaikan hal itu kepada seluruh caleg Partai Golkar Kota Bandarlampung pada acara orientasi dan pembekalan yang ditaja di Rumah Azis Syamsudin, Bandarlampung, Rabu (10/10/2018).

“Duta dari Golkar diharapkan mampu bekerja untuk warga sebagai konstituennya dengan baik dan positif karena satu anggota dewan akan mewakili 8.000 warga. Jika berbuat dosa maka akan berdosa dengan 8.000 warga yang memilihnya,” kata gubernur Lampung terpilih ini.

Arinal juga meminta semua caleg untuk bahu-membahu dan bergotongroyong bekerja untuk suara rakyat dan jangan saling menjatuhkan satu sama lain. “Karena gotong royong sesuai amalan lima sila dalam Pancasila,” ujarnya.

Sementara ketua panitia orientasi dan pembekalan caleg DPRD Kota Bandarlampung Jamhari menerangkan bahwa orientasi diikuti 50 calon anggota legislatif dari enam daerah pemilihan.

Pihaknya menghadirkan pembicara yang berpengalaman dan berkompeten. Di antaranya Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Komisioner Bawaslu Gistiawan, akademisi Universitas Lampung Roby Cahyadi Kurniawan, dan Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID