Sensasi Seruput Sumsum Tulang Sapi di Warung Capit All

Sabtu | 21/04/2018 22.05 WIB
Sensasi Seruput Sumsum Tulang Sapi di Warung Capit All
Warung Capit All menawarkan sumsum tulang sapi dan bakso untuk konsumennya. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Warung Capit All yang berada di Jalan Raden Saleh No.15, Telukbetung Utara, Bandarlampung, menawarkan sumsum tulang sapi dan bakso untuk konsumennya.

Dua makanan favorit itu memang menjadi menu andalan. Menariknya, sumsum tulang sapi dan bakso ternyata bisa disajikan dalam satu mangkok.

“Secara fisik, bakso sumsum adalah kreasi bakso yang dipadankan langsung dengan kaki sapi berikut sumsum tulang di dalamnya. Rasanya gurih alias kaldu banget dan pastinya ada sensasinya seruput sumsum tulang sapinya itu meleleh di lidah. Makanya bakso ini jadi idola,” kata Amelia, owner Capit All kepada rilislampung.id, Sabtu (21/4/2018).

Juga tersedia menu olahan bakso dengan tujuh varian rasa seperti olahan bakso polos, urat, mercon, jamur, isi keju, isi sosis, dan isi daging. Harganya mulai dari Rp20.000 sampai Rp23.000 per porsi dan Rp2.500 untuk harga satuannya.

Bagi para pecinta olahan mie, Warung Capit All juga menyediakan mie ayam yang unik. Di antaranya pilihan mie original, yamien manis, yamien pedas, dan mie bodo (pedas).

“Kalau toppingnya ada ayam jamur, ayam spesial, dan ayam rica. Sebagai bagian dari promosi, all varian mie dibanderol seharga Rp20 ribu include pilihan minuman lemon tea atau melon punch,” ujarnya.

Jika ingin makanan berat, Capit All juga menyediakan makanan lainnya seperti Iga Bakar dengan dua varian rasa yani BBQ dan kari seharga Rp22 ribu.

“Secara fisik, pengolahan iga bakar relatif sama dengan iga umumnya. Membuatnya berbeda, adalah olahan bumbu dan saos iga yang dikreasikan dapur sendiri. Seporsi iga bakar itu disantap nasi hangat, pelengkap aneka sambal, saos, jeruk, acar, dan sebagainya sesuai pilihan konsumen yang bisa diambil prasmanan,” paparnya.

Untuk menu minuman andalan, Es Jelly Capit All sebagai minuman eksklusif. Keunikannya dari minuman dingin ini dapat dilihat dari unsur bahan baku olahannya. Yaitu menggunakan bahan baku sirup khas Capit All, es serut, dan macam-macam kreasi jelly sebagai paduannya.

Selain itu, minuman Mango Yakult tidak kalah menyegarkan yang terbuat dari unsur saripati buah mangga dengan tambahan susu hasil fermentasi, rasa manis dan asam cukup mendominasi cita rasa minuman unik ini. So, tunggu apa lagi. Selamat mencoba. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID