Shanker RS Bangun Sekolah Akting di Lampung - RILIS.ID
Shanker RS Bangun Sekolah Akting di Lampung
Muhammad Iqbal
Sabtu | 28/04/2018 16.52 WIB
Shanker RS Bangun Sekolah Akting di Lampung
Shanker RS. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Shanker RS, pemilik perusahaan film Indika Entertainment yang kerap memproduksi film dengan genre horor akan meluncurkan “Hollywood Acting School” atau sekolah akting di lantai 3 ruko Geprek Bensu Lampung, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung.

Shanker sengaja memilih Provinsi Lampung sebagai tempat kedua bagi sekolah akting miliknya. Sebelumnya, ia memiliki sekolah akting yang berada di Jakarta. Peluncuran rencananya akan dilakukan usai Lebaran mendatang.

“Jadi menurut saya ini Lampung punya banyak anak-anak muda yang berbakat, tapi tidak tersalurkan saja, pada bisa kita lihat, banyak artis Tanah Air yang berasal dari Lampung,” kata Shanker kepada Rilislampung.id, Sabtu (28/4/2018).

Siswa yang tergabung dalam sekolah akting milik Shanker akan disalurkan ke agensi atau produksi house yang terpercaya. Ia pun akan menggandeng Adipati Dolken dan Anjasmara Prasetya.

“Selama ini kan banyak orang mau main film malah bayar, yang benar itu di mana-mana pemeran yang dibayar, bukan malah dia yang keluar uang, jadi saya mau memberikan itu,” ujarnya.

Menurut dia, Hollywood Acting School terbilang murah karena dalam tiga bulan pertemuan hanya dibanderol Rp3 juta selama tiga bulan kursus dengan pertemuan mencapai 12 kali.

“Jadi satu bulan cuma empat kali pertemuan. Sama saja cuma Rp1 juta setiap bulannya, kalau di Jakarta harganya itu Rp6 juta bisa sampai Rp12 dibagi 12 kali pertemuan,” paparnya.

Sementara Alberto Vernando, pemenang kategori model fotogenik dalam pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2015, sangat mendukung adanya sekolah akting.

“Bagus sih, jadi kita anak-anak Lampung bisa makin pintar lagi dalam bakat akting itu,” katanya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID