SIWO PWI Lampung Beri Pengharagaan Bagi Penggiat Olahraga - RILIS.ID

SIWO PWI Lampung Beri Pengharagaan Bagi Penggiat Olahraga
kontributor kontributor
lampung@rilis.id
Senin, 2019/10/28 15.17

RILIS.ID, ; RILIS.ID TV Lampung - Pesawaran, Rakernaslub Siwo PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) yang dilakukan di Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran, pada Juma'at 25/10/2019.

Kegiatan yang di selengarakan oleh PWI Provinsi Lampung tersebut mengusng tema "Memacu Peran Wartawan Mewujudkan Olahraga Lampung Berjaya".

Dalam acara tersebut yang turut mengundang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI dari 27 provinsi, yang sudah tiba dan berkumpul di Pulau Tegal Mas pada 24 Oktober 2019.

Dalam pembuakaan acara rakernaslub tersebut turut mengundang, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Polda Lampung Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., Anggota DPR D Provinsi Rahmat Mirzani Djausal, Para Pengurus Koni Lampung, Kadis Pendidikan dan Pemilik Tegal Mas.

Mereka juga mendapat penghargaan dari Siwo PWI, karena sudah berperan aktif dalam memajukan perolahragaan di Lampung. Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan SIWO PWI.

Penghargaan Pertama di berikan ke Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi sebagai Kepala Daerah Pembangkit Kejayaan Olahraga.

Penghargaan kedua di berikan kepada Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSI, sebagai Bhayangkara Peduli Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Ada juga kategori Politisi Peduli Olahraga yang diterima oleh dua Politikus Lampung yaitu anggota DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Fahrurozi.

Katagori penghargaan Keempat, diberikan ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulfakar menerima penghargaan sebagai Birokrat Peduli Olahraga.

Katagori selanjut yaitu Pengusaha yang Berperan aktif pada Pembinaan Olahraga yang jatuh kepada pemilik Rumah Makan Kayu Liliana Ali. Penghargaan Terakhir yaitu penghargaan khusus SIWO PWI Lampung yang diberikan kepada Owner Pulau Tegal Mas Thomas Aziz Riska atas peran aktif mendukung agenda dan kegiatan SIWO PWI.

Dalam sambutannya ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengucapkan terimakasih banyak kepada tamu undangan yang telah hadir, dan merasa bangga karna lampung terpilih sebagai tuan rumah rakernaslub PWI tahun 2019.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID