Sosialisasi 4 Pilar, Zulhas Ajak Anak-anak Baca Alquran Jika Ingin Sukses
Agus Pamintaher
Rabu | 11/12/2019 12.08 WIB
Sosialisasi 4 Pilar, Zulhas Ajak Anak-anak Baca Alquran Jika Ingin Sukses
Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan saat sosialisasi 4 Pilar di Desa Pisang, Rabu (11/12/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Agus Pamintaher

RILIS.ID, Lampung Selatan – Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menggelar sosialisasi empat pilar di kampung kelahirannya, Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Rabu (11/12/2019).

Ketua Umum PAN yang akrab disapa Zulhas ini menyampakan empat pilar di hadapan para tokoh dan masyarakat.

Menurutnya, persatuan dan kesatuan sangat penting karena Indonesia merupakan keluarga besar yang disebut Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mulai Sabang sampai Merauke semuanya saudara dan kita harus menyayangi satu sama lain, itulah sejatinya Pancasila," katanya.

Zulhas juga meminta jajaran pemerintah desa dan kecamatan mencari masyarakat yang berstatus keluarga miskin. Hal tersebut merupakan tugas bersama untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Menyangkut nyawa, pendidikan bagi masyarakat,  itu harus diutamakan karena kita keluarga besar yang harus saling memikirkan " ujarnya.

Bagi anak-anak, Zulhas berharap agar diprioritaskan bisa membaca Alquran. Sebab menurutnya, itulah kunci untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

"Kalau anaknya pingin sukses dan pintar seperti Wakil Ketua MPR, utamakan anak-anaknya diajari baca quran, akan lebih baik si anak khatam Alquran sebelum masuk sekolah,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID