Sudin Apresiasi Kerja Keras dan Semangat Petani - RILIS.ID
Sudin Apresiasi Kerja Keras dan Semangat Petani
lampung@rilis.id
Sabtu | 23/02/2019 22.34 WIB
Sudin Apresiasi Kerja Keras dan Semangat Petani
Sudin menghadiri Sarasehan Petani se-Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (23/2/2019). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Anggota Komisi IV DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengapresiasi kerja keras dab semangat para petani yang tidak pernah surut untuk mewujudkan ketahanan pangan.

Hal itu disampaikan Sudin saat kegiatan Sarasehan Petani se-Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (23/2/2019). Dia menilai Lampung Tengah adalah salah satu daerah yang mampu menghasilkan produksi padi berlimpah di Lampung.

Menurut dia, berdasarkan data BPS Lampung pada periode Januari-September 2018, produksi padi di Lampung Tengah mencapai 454,64 ribu ton.

"Ini tentunya adalah buah dari kerja keras dan semangat para petani kita," ujar Sudin dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id.

Sudin menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian tersebut. Dia berjanji akan terus berjuang untuk memberikan kemudahan kepada petani dalam mengolah lahan garapannya.

Dengan adanya kemudahan, Sudin berharap hal itu bisa berdampak terhadap peningkatkan kesejahteraan hidup para petani.

"Kita patut berbangga kepada para petani. Kita akan terus berjuang untuk memberikan kemudahan agar mereka bisa terus meningkatkan produktivitasnya. Sehingga hal itu dapat memberikan nilai tambah dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan hidup para petani kita," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID