Supriyadi Hamzah: Soal Barlian, Cuma Miskomunikasi Saja

Sabtu | 07/07/2018 16.04 WIB
Supriyadi Hamzah: Soal Barlian, Cuma Miskomunikasi Saja

RILIS.ID, bandarlampung – Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah menilai ada miskomunikasi antara Barlian Mansyur dengan jajaran pengurus. Sehingga menimbulkan persepsi negatif, di mata publik pasca Pilgub Lampung.  

”Tidak ada persoalan di dunia ini yang tidak bisa diselesaikan. Yang namanya urusan di dunia ini yang penting ada komunikasi yang bagus, yang jelas itu pasti clear,” Supriyadi Hamzah, Sabtu (7/7/2018).

Ia menduga, ada komunikasi yang terputus, sehingga bisa menimbulkan persepsi negatif.  ”Persoalan detailnya nanti kita pelajari lebih lanjut,” imbuhnya kepada rilislampung.id.

Supriyadi mengaku tidak mengetahui secara persis problem yang muncul.

”Barlian sudah puluhan tahun jadi kader, tentu mencintai Partai Golkar. Dan apabila ada yang keliru akan diselesaikan sebagaimana mestinya,” kata imbuhnya.

Disinggung dia juga salah satunya juga karena dicoret dalam daftar caleg pada Pileg 2019 ini,  Supriyadi menjelaskan bahwa itu kemungkinan karena adanya miskomunikasi. 

”Ini kan belum final,  misalkan dia pindah ke dapil sini,  pindah dapil sana,  itu belum final nanti tanggal 16 Juli sudah ada kejelasannya,” kata dia. 

Seperti diketahui, Barlian Mansyur menyatakan mundur dari kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

”Saya benar-benar kecewa dengan cara dan keputusan Arinal sebagai Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Lampung. Maka, jalan terbaik saya mundur saja,” tegas Barlian kepada rilislampung.id, Jumat (6/7/2018).

Kekecewaan itu, dilatarbelakangi dengan rentetan kasus yang berimplikasi terhadap carut-marutnya Pilgub Lampung.

”Ada instruksi yang menurut saya tidak lazim dilakukan Arinal sebelum hari H pecoblosan. Cara berpolitiknya kotor dan tidak elegan!” ungkapnya.

Secara spesifik, pria yang menempati posisi Koordinator Pemenangan Wilayah I Kota Bandarlampung itu tidak menyebutkan instruksi yang dinilai tak lazim.

”Nanti akan saya beberkan. Tunggu jangan sekarang. Yang pasti, saya siap jadi saksi mahkota,” kilah Barlian. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID