Suriansyah Kejutkan Pilkada Pesawaran - RILIS.ID

Suriansyah Kejutkan Pilkada Pesawaran
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Sabtu, 2019/10/12 11.31

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Pesawaran. Munculnya Sosok Tokoh Pemuda Desa Padang Ratu Mewarnai Pilkada Pesawaran 2020. 

Di Hari kelima pembukaan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran DPD II Partai Golkar, kembali kedatangan salah satu Putra daerah Pesawaran.

Di wakil LO Muslim Basyar, Suriansyah Rhalieb datang untuk mengambil Berkas Formulir sebagai Wakil Kepala Daerah. 

Kedatangan Tim LO Suriansyah ke Kantor yang berada di dusun Suka Marga Desa Gedong Tataan Pesawaran ini, di sambut Langsung Oleh ketua Panitia Penjaringan Balonkada Jhonie Korne.

Kemunculan Suriansyah Rhalieb di DPD II Partai Golkar cukup mengejutkan banyak pihak,pasalnya, sosok  pemuda yang Lahir di Desa Padang Ratu Kecamatan Gedongtataan tersebut belum pernah tercatat di partai- partai yang membuka penjaringan Balonkada.

Menurut Muslim Basyar, kesuksesan yang sudah diraih Suriansyah, menimbulkan keinginannya untuk membangun tanah kelahiran. Hal ini cukup beralas,Sepak terjang nya dalam organisasi serta bisnis, menjadi modal tokoh pemuda ini dapat di usung di Pilkada Pesawaran 2020 mendatang.

Setelah ini Suriansyah Rhalieb akan mendaftarkan diri di beberapa partai yang membuka penjaringan Balonkada

Sementara itu Ketua Penjaringan Balonkada DPD II Partai Golkar Jhonie Korne mengatakan, hari Kelima Penjaringan Sudah 4 Orang yang mendaftarkan diri menjadi Bupati dan 7 orang menjadi wakil. 

jhonie pun berharap dengan Penjaringan yang dibuka dapat mendorong tokoh2 dapat menunjukan Kemampuannya untuk membangun Pesawaran (Kiki Darmansyah)
#SuriansyahRhalieb #TokohPemudaPesawaran



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID