Syarif ’PKS’ Ajak Warga Bandarlampung Tidak Golput - RILIS.ID
Syarif ’PKS’ Ajak Warga Bandarlampung Tidak Golput
lampung@rilis.id
Senin | 25/03/2019 20.41 WIB
Syarif ’PKS’ Ajak Warga Bandarlampung Tidak Golput
Syarif Hidayat mensosialisasikan kertas suara pileg 2019. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung, Syarif Hidayat, mengajak warga Bandarlampung beramai-ramai ke TPS (tempat pemunggutan suara) pada 17 April nanti.

”Jangan sampai ada yang tidak memilih atau tak menggunakan hak suaranya alias golput,” imbau Syarif saat sosialisasi di hadapan sekitar 30-an warga Kelurahan Sepangjaya, Labuhan Ratu, Senin (25/3/2019).

Syarif yang dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, satu suara dari warga Bandarlampung sangat berharga. Karena menentukan apakah seseorang terpilih atau tidak dalam pemilu 2019 ini.

"Bayangkan jika ibu dan bapak menyalurkan hak suara yang dimiliki dan yang terpilih adalah orang baik, maka ibu dan bapak telah berinvestasi dalam kebaikan," jelas Syarif.

Setelah mengajak warga untuk tidak golput, Syarif memberitahukan jumlah kertas suara yang akan dicoblos berjumlah 5 dan berukuran besar.

”Ibu-ibu dan bapak-bapak jangan terburu buru saat berada di bilik suara. Lihat kertas suaranya, pahami warnanya, baru tentukan pilihan,” sarannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut caleg DPRD Kota Bandarlampung dari dapil 3 Aep Saripudin dan caleg DPR RI Maysaratun. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID