Tabrak Fuso di Depan Kantor DPC Golkar Lamsel, 1 Tewas - RILIS.ID
Tabrak Fuso di Depan Kantor DPC Golkar Lamsel, 1 Tewas
lampung@rilis.id
Minggu | 15/04/2018 17.36 WIB
Tabrak Fuso di Depan Kantor DPC Golkar Lamsel, 1 Tewas
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Lampung Selatan – Satu orang tewas dalam kecelakaan di depan kantor DPC Golkar Lampung Selatan, pukul 15.00 WIB, Minggu (15/4/2018). Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Honda Beat, Agus, warga Lingkungan Sukajadi, Bumiagung, Kalinda. Dia meninggal karena menabrak truk Fuso BE 9011 FH yang sedang parkir di pinggir jalinsum.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pukul 14.30 WIB truk Fuso BE 9011 FH yang dikemudikan Dian Efendi, warga Rt 001/001 Purwoasri, Metro Utara berhenti di pinggir jalinsum. Lelaki yang bertujuan ke Tanggerang dengan kendaraan bermuatan jagung itu kemudian makan di trotoar jalan.

Pukul 14.55, Agus yang hendak pulang ke rumahnya dari bekerja di Perumnas Hartono, Kalianda, datang dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalinsum, ia hendak melewati truk Fuso yang terparkir itu. Namun dari arah berlawanan datang mobil sehingga Agus malah menabrak kendaraan Fuso tersebut.

Agus masuk kolong kendaraan sebelah kanan dan menderita luka parah di kepala dan patah tangan kanan.  Dia sempat dilarikan ke RSU Bob Bazar Kalianda, namun nyawanya tak tertolong. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID