“Tak Pantas Untukmu” Milik Rizy Siap Diputar Serentak di Radio Seluruh Indonesia
lampung@rilis.id
Minggu | 31/01/2021 16.55 WIB
“Tak Pantas Untukmu” Milik Rizy Siap Diputar Serentak di Radio Seluruh Indonesia
Foto: Istimewa

Pandemi covid-19  yang mengharuskan orang untuk beraktifitas dirumah saja, tidak menyurutkan kreatifitas seniman untuk berkarya. “Tak Pantas Untukmu”, single terbaru persembahan dari DRB Records justru lahir.

Label musik yang beralamatkan di kota Bandarlampung itu kini menggandeng Rizy, penyanyi pendatang baru berwajah tampan dan mempunyai karakter vocal yang easy listening asal Lampung, untuk membawakan lagu tersebut.

Lagu “Tak Pantas Untukmu” diciptakan oleh Fauzi Heri, pencipta lagu sekaligus mantan Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Bandarlampung, dibantu oleh beberapa seniman lainnya, dan dikemas apik di studio DRB Records sehingga terciptalah sebuah lagu yang semakin indah didengar ditelinga.

“Videoklip “Tak Pantas Untukmu” sudah dirilis di akun youtube channel DRB Records music, dan sudah bisa di nikmati diseluruh platform streaming musik lainnya,” ungkap Aldo, Direktur DRB Records dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id pada Minggu (31/1/2021) siang.

Lagu “Tak Pantas Untukmu” sudah dilihat lebih dari 10.000 penonton di youtube, dan mendapatkan komentar-komentar positif dari para netizen. Lagu “Tak Pantas Untukmu” rencananya akan diputar serentak di seluruh Radio di Indonesia pada awal Februari 2021. (*)

 

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID