Tak Sampai Dua Pekan, Pemkab Lampura Rolling 88 Pejabat Lagi
Isti Febri Wantika
Selasa | 12/01/2021 21.43 WIB
Tak Sampai Dua Pekan, Pemkab Lampura Rolling 88 Pejabat Lagi
Pelantikan pejabat Lampura di Aula Tapis Pemkab setempat, Selasa (12/1/2021). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Utara – Tak sampai dua pekan, struktur di Pemkab Lampung Utara (Lampura) kembali berubah. Setelah di pengujung tahun lalu 158 orang pejabat kena rolling, kini giliran 88 eselon III dan IV.

Adalah Sekretaris Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lekok, yang memimpin pelantikan di Aula Tapis pemkab setempat, Selasa (12/1/2021) sore.

Dari 49 pejabat eselon III ini, terdapat nama Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampura.

Dia kini menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal.

Lalu, Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Amalia Umnis menjadi Kabid Pembinaan Kelembagaan.

Kabid Keterpaduan Perumahan dan Bangunan Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman, Wahyudipraja Mukti, sekarang menempati pos baru sebagai Kabid Perumahan.

Sementara itu, dari 39 orang pejabat eselon IV ada nama Kasi Pembinaan SMP Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Merlyn Sofia. Ia kini Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SD pada Bidang Pembinaan SD.

Lekok mengatakan, Lampura membutuhkan pejabat yang cepat berlari untuk kemajuan kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung ini. 

"Dengan demikian, potensi yang dimiliki Lampura cepat terlihat dan berkembang. Saya juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah ini," harapnya.

Sementara, pada rolling yang dipimpin Bupati Lampura Budi Utomo pada Rabu (30/12/2020), ada tujuh orang pejabat eselon II, 88 eselon III, dan 63 eselon IV (baca: Pengujung Tahun, Budi Utomo Rolling 158 Pejabat Lampura). (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID