Teknokrat dan Lanal Lampung Salurkan Sembako ke Pulau-pulau Terpencil - RILIS.ID
Teknokrat dan Lanal Lampung Salurkan Sembako ke Pulau-pulau Terpencil
lampung@rilis.id
Rabu | 20/05/2020 09.51 WIB
Teknokrat dan Lanal Lampung Salurkan Sembako ke Pulau-pulau Terpencil
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Lampung itu turut andil membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di pulau-pulau terpencil.

Bersama Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung, Teknokrat memberikan 1.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolik oleh Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf kepada Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, pada Kamis (14/5/2020) lalu.

"Teknokrat merasa terpanggil dan prihatin dengan situasi bangsa negara kita dalam menghadapi krisis Covid-19 ini, untuk itu kami berusaha berbuat sebisa kami," jelas Nasrullah seperti dikutip dari laman https://www.teknokrat.ac.id/, Rabu (20/5/2020).

Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia ini mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Lampung beserta jajarannya atas penyaluran bantuan kepada masyarakat di pulau-pulau terpencil.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Danlanal Lampung dan jajarannya yang sudah bersedia membantu menyalurkan bantuan ini," ucapnya.

Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah melaporkan 1.000 paket sembako sudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang ada di pulau-pulau terpencil di Lampung.

"Kami utamakan adalah di pulau-pulau terpencil yang ada di Lampung, seperti pulau Legundi dan pulau Pahawang dan kita cari pulau lainnya yang dihuni oleh masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad bersama prajurit Lanal dan mahasiswa UTI membagikan langsung sembako di Pulau Legundi.

"Kita membagikan sembako kepada kepada masyarakat di Pulau Pahawang sebanyak 300 paket, sebelumnya 200 paket sembako sudah kita sebarkan di Pulau Legundi, dan 500 paket sembako kepada masyarakat di Panjang," kata Mahathir. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID