Teknokrat Hadiri Seminar Nasional Peningkatan Kualitas Dosen dan Perguruan Tinggi - RILIS.ID
Teknokrat Hadiri Seminar Nasional Peningkatan Kualitas Dosen dan Perguruan Tinggi
lampung@rilis.id
Senin | 10/02/2020 11.39 WIB
Teknokrat Hadiri Seminar Nasional Peningkatan Kualitas Dosen dan Perguruan Tinggi
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf saat menghadiri Seminar Nasional di Jakarta Convention Center, Sabtu (8/2/2020).

RILIS.ID, Bandarlampung – Universitas Teknokrat Indonesia berpartisipasi dalam Seminar Nasional bertema "Peningkatan Kualitas Dosen dan Perguruan Tinggi melalui Inovasi Pembelajaran dan Digitalisasi Teknologi" di Jakarta Convention Center Sabtu (8/2/2020). 

Seminar yang diselenggarakan Asosiasi Dosen Indonesia ini diikuti oleh dosen dan praktisi pendidikan dari seluruh provinsi di Indonesia, UTI sendiri mengirim 17 perwakilan dalam acara tersebut. 

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM Nasrullah Yusuf  menyatakan, perguruan tinggi harus berinovasi untuk meningkatkan mutu dan mencetak SDM unggul.

Baca juga informasi terkini seputar Universitas Teknokrat Indonesia klik disini.

Dalam seminar nasional ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diwakili Direktur Pembelajaran Paristiyanti Nurwardani, MP. memberikan pemaparan kebijakan penyelenggaraan Kampus Merdeka yang bertujuan untuk membangun SDM Indonesia yang berdaya saing.

Selain itu, Menteri Ristek/BRIN yang diwakili Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Prof. Heri Hermansyah, memberikan pemaparan mengenai kebijakan peningkatan publikasi dan output inovasi seperti Hak Cipta dan Paten yang berkualitas. (*) 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID