Teknokrat Sabet Dua Medali Emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir Elite - RILIS.ID
Teknokrat Sabet Dua Medali Emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir Elite
lampung@rilis.id
Jumat | 23/08/2019 10.02 WIB
Teknokrat Sabet Dua Medali Emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir Elite
Cindytia Salsabila meraih medali emas di kelas 60 kg putri dalam Kejuaraan Tinju Amatir Elite se-Provinsi Lampung, 21 Agustus 2019. FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Universitas Teknokrat Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, kampus Sang Juara itu meraih dua medali emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir Elite se-Provinsi Lampung yang digelar Pertina Lampung pada 21 Agustus 2019.

Dua medali emas masing-masing dipersembahkan Abizar Mu’azan dan Cindytia Salsabila, mahasiswa program studi (prodi) Pendidikan Olahraga.

Cindytia Salsabila meraih medali emas di kelas 60 kg putri, sedangkan Abizar Mu'azan memperoleh medali emas di kelas 69 kg putra.

Dalam keterangan tertulisnya, Abizar Mu’azan mengaku sudah lama melakukan persiapan untuk meraih prestasi bergengsi.

“Prinsipnya, kami akan terus berprestasi, kami harus menjadi kuat dan tidak bisa dikalahkan, kami sudah berlatih cukup lama untuk mempersiapkan event ini sehingga kami dapat beprestasi dan mendapat medali,” ujarnya, Jumat (23/8/2019).

Abizar pun bersyukur kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. Karena selain diberi pendidikan yang baik, ia mengaku selalu didukung dalam hal prestasi.

“Kami selalu difasilitasi dengan baik, saya sendiri merupakan mahasiwa yang mendapatkan beasiswa melalui prestasi cabang tinju. Hingga saat ini, saya sangat berterimakasih dengan kampus saya, karena saya katakan ini kampus terbaik di Provinsi Lampung yang terkenal dengan jargonya kampusnya Sang Juara,” tandasnya.

Sementara Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia Muhamad Najib mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung dan memfasiltasi mahasiswa dalam meraih prestasi dalam segala bidang, baik akademik atau minat bakat.

“Karena itu tuntuntan kita untuk membangun generasi bersaing dalam era global, sesuai dengan perintah Rektor kami, kita akan terus melesat jauh untuk mengejar impian kita, tidak hanya diam di tempat akan tetapi terus berlari dalam membetuk generasi yang berkulitas, karena perbaikan sumber daya manusia di era mendatang menjadi visi kami ke depan,” ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID