Teknokrat Sabet Dua Medali di Kejuaraan Transmart Indoor Archery
lampung@rilis.id
Selasa | 17/09/2019 09.06 WIB
Teknokrat Sabet Dua Medali di Kejuaraan Transmart Indoor Archery
Mahasiswa Teknorat menyabet dua medali di Kejuaraan Transmart Indoor Archery 2019, Minggu (15/9/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Cabang olahraga panahan tergolong baru di Universitas Teknokrat indonesia. Namun, hal itu tidak menghalangi kampus "Sang Juara" tersebut untuk menorehkan prestasi di Kejuaraan Transmart Indoor Archery 2019.

Dalam kejuaraan yang ditaja di lantai 3 Transmart, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9/2019), pemanah Teknokrat Fani Fernando berhasil menyabet medali emas pada nomor aduan standar bow 15 meter.

Mahasiswa program studi Pendidikan Olahraga angkatan 2018 ini juga menyumbangkan medali perunggu pada babak kualifikasi 15 meter.

Sebelumnya, Fani yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Panahan Teknokrat juga meraih medali perunggu pada kejuaraan Panahan se-Sumbagsel Divisi Recurve.

Pembina UKM Panahan Universitas Teknokrat Indonesia Eko Bagus Fahrizqi mengatakan prestasi yang diraih Fani berkat kerja keras dan latihan rutin yang dilaksanakan Unit Kegiatan Mahasiswa Panahan.

Termasuk dukungan fasilitas dan prasarana yang disediakan oleh kampus Universitas Teknokrat Indonesia.

"Sehingga pembinaan olahraga di lingkungan kampus Teknokrat berjalan dengan sangat baik dan dapat mencapai prestasi setinggi-tingginya," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/9/2019). (*)

 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID