Terbalut Dendam, AS Habisi Nyawa Petugas Laundry Rumah Sakit Lalu Kabur Ke Jatim
Muhammad Iqbal
Senin | 03/05/2021 14.51 WIB
Terbalut Dendam, AS Habisi Nyawa Petugas Laundry Rumah Sakit Lalu Kabur Ke Jatim
Ilustrasi/Kalbi Rikardo

RILIS.ID, Bandarlampung – Misteri pembunuhan seorang petugas laundry di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A. Dadi Tjokrodipo Bandarlampung akhirnya terungkap. Polisi menangkap tersangka berinisiap AS bin MS (30) yang nekat menghabisi korban karena dendam.

Sebelumnya, pegawai honorer bernama Suhaidi (50) ditemukan terbungkus plastik di dalam sebuah ruangan tempatnya bekerja.

Berita Terkait Baca: Mayat Petugas Laundry RS A. Dadi Tjokrodipo Ditemukan Berbalut Selimut dan Plastik

“Motifnya ini dendam, sakit hati dengan korban. Akhirnya tersangka nekat membunuh korban,” ungkap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada Rilisid Lampung, Senin (3/4/2021).

Penangkapan tersangka dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur karena tersangka saat itu sedang bersembunyi di rumah salah satu kerabatnya.

“Tim Jatanras Polda Lampung bekerjasama dengan anggota Polresta Sidoarjo dalam menangkap tersangka,” tambah Pandra.

Polisi masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan tersangka. Sementara, polisi menyita barang satu buah gunting, satu kantong jenazah, satu kantong plastik sampah, dan juga satu unit kasur lantai.

AS tega membunuh Suhaidi dengan cara yang sadis, dimana korban mengalami beberapa luka tusukan di berbagai bagian tubuh, Bahkan, jasad Suhaidi pun dimasukan ke dalam plastik dan ditinggalkan di ruangan tersebut. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID