Terima Rekomendasi NasDem, Nanang ’Dideadline’ Dua Pekan
Agus Pamintaher
Sabtu | 14/03/2020 22.11 WIB
Terima Rekomendasi NasDem, Nanang ’Dideadline’ Dua Pekan
Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari, menyerahkan surat rekomendasi kepada Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari, menyerahkan surat rekomendasi kepada Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, Sabtu (14/3/2020) di Hotel Emersia Bandarlampung.

Penyerahan rekomendasi tersebut bersamaan dengan acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) sebagai tindak lanjut dari penyerahan surat rekomendasi dari Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Surya Paloh beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua Penjaringan Pilkada DPD Partai Nasdem Lamsel, Yunizar Adha, membenarkan penyerahan rekomendasi dari DPP ke DPW Partai Nasdem Lampung kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel yang diusung Partainya.

"Ini merupakan tindaklanjut dari rekomendasi yang diserahkan oleh DPP Partai Nasdem beberapa waktu lalu," kata Yunizar Adha.

Terkait isi rekomendasi, DPP meminta DPD Partai NasDem Lamsel untuk melakukan komunikasi dengan partai lain. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamsel.

"Kepada calon bupati dan wakil bupati, diberikan waktu selama 14 hari sebelum pendaftaran untuk memenuhi persyaratan. Kami dari DPD Partai NasDem siap mengawal," ujar Nizar panggilan sehari-hari Yunizar Adha.

Liaison officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan, membenarkan penyerahan surat rekomendasi pada acara Rakerdasus Partai NasDem Lampung.

"Iya sudah kita terima surat rekomendasinya," ujar Edy singkat melalui pesan WhatsApp. (*)

 

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID