Tersangka Pengeroyokan di Parkiran Novotel Beralasan Lindungi Pacar
Muhammad Iqbal
Kamis | 17/01/2019 16.26 WIB
Tersangka Pengeroyokan di Parkiran Novotel Beralasan Lindungi Pacar
Ekspose ungkap kasus pengeroyokan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Polsek Telukbetung Selatan (TbS) berhasil meringkus satu dari belasan orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap Razief Cholidy (22) warga Langkapura, Kota Bandarlampung. 

Tersangka adalah Dicky Laksana Putra (21) Jalan Kapten Dulhak, Gang Cendrawasih, Kecamatan Kota Alam,  Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. 

Kanit Reskrim Polsek TbS Ipda Said Ismail mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada perayaan tahun baru yakni tanggal 1 Januari 2019 sekitar pukul 04.00 Wib.

"Mulanya mereka ini bersenggolan di dalam gedung diskotek Center Stagen yang ada di basement hotel Novotel, si korban ini tidak sengaja menyenggol pacar tersangka. Akhirnya, mereka keluar dan terjadi tindakan itu di halaman parkir dimana tersangka bersama rekan-rekan nya melakukan pengeroyokan terhadap korban," katanya kepada Rilislampung.id, Kamis (17/1/2019). 

Akibat perbuatan tersebut, korban mengalami luka memar di leher sebelah kiri, luka memar di tangan sebelah kanan dan memar di kaki sebelah kanan-kiri, serta memar pada bagian belakang kepala korban. 

"Handphone korban juga hilang setelah mengalami aksi pengeroyokan itu," jelasnya. 

Sementara menurut pengakuan tersangka dirinya nekat melakukan aksi tersebut lantaran emosi, berusaha untuk melindungi pacarnya. 

"Ya saya emosi, pacar saya di senggol sama laki, saya mau ngelindungin dia," singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID