Tobas Berharap Natar Expo 2018 Lahirkan Kreativitas Desa
Segan Simanjuntak
Minggu | 16/12/2018 21.59 WIB
Tobas Berharap Natar Expo 2018 Lahirkan Kreativitas Desa
Taufik Basari. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Lampung Selatan – Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari alias Tobas mengapresiasi pameran hasil pembangunan se-Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Lampung 1 ini menyatakan bahwa Natar Expo 2018 bisa memotivasi lahirnya kreativitas desa.

“Acara ini juga media untuk menyampaikan hasil pembangunan desa kepada rakyat,” katanya, Minggu (16/12/2018).

Natar Expo sendiri merupakan kegiatan yang diadakan Kecamatan Natar. Acara digelar di Lapangan Desa Tanjung Sari, pada Jumat sampai Minggu (14-16/12/2018).

Sebanyak 26 desa se-Kecamatan Natar turut menampilkan hasil bumi dan karya kreativitas dalam pameran hasil  pembangunan.

Tobas menegaskan tidak semua kecamatan dapat membuat acara semeriah dan semarak Natar Expo 2018. “Selain menjadi media informasi publik, even ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Natar,” ujarnya.

Senada dengan Tobas, Camat Natar Koharudin berharap kegiatan Natar Expo bisa dijadikan sebagai pelecut semangat dalam membangun desa kedepannya.

“Saya sangat berharap semangat para kades dalam membangun desa terus ditingkatkan,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Sari Robangi mendukung penuh Natar Expo yang berlokasi di desanya.

“Selain bisa menampilkan hasil kerja juga meningkatkan penghasilan para pedagang dan pelaku UKM di sekitar Natar. Banyak yang diuntungkan,” pungkasnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID