Tommy Soeharto Mau ‘Deja Vu’ Orde Baru

Kamis | 22/11/2018 15.41 WIB
Tommy Soeharto Mau ‘Deja Vu’ Orde Baru
Tommy Soeharto. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai Berkarya hadir di negeri ini untuk memperbaiki ekonomi kerakyatan Bangsa Indonesia, seperti yang pernah terjadi di masa orde baru era Presiden Soeharto.

Semangat deja vu (mengulang) kejayaan era orde baru itu yang digaungkan Ketua Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. 

"Masyarakat inginkan pembaharuan karena kekecewaan selama 20 tahun reformasi, maka kami akan hadir untuk perbaiki keadaan masyarakat kecil dengan solusi-solusinya, makanya kami akan kembangkan ekonomi kerakyatan, itu agar lebih mandiri dan bisa tingkatkan kesejahteraannya," kata Tommy, usai menerima gelar adat dari Kesuttanan Kedatun Keagungan Lampung, Kamis (22/11/2018).

Keberhasilan swasembada pangan di era Presiden Soeharto, harus ditiru di zaman saat ini.

"Kita bukan hanya swasembada pangan saja, malah saya mengharapkan Indonesia 5 hingga 10 tahun mendatang harus menjadi lumbung pangan dunia," kata Putra Presiden RI ke-2 ini.

Dia bahkan menargetkan Indonesia harus jadi eksportir pangan internasional.

"Jadi kita bukan hanya memenuhi kebutuhan nasional. Tapi harus jadi eksportir pangan untuk kebutuhan internasional masyarakat dunia. Karena itu sangat dimungkinkan karena kita punya potensi itu, khususnya di beras, jagung dan minyak goreng," katanya.(*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID