Truk Hajar Motor Tewaskan Bocah Perempuan di Panjang

Jumat | 16/11/2018 14.07 WIB
Truk Hajar Motor Tewaskan Bocah Perempuan di Panjang
Lokasi truk menabrak motor di Panjang. FOTO: Dokumentasi warga

RILIS.ID, Bandarlampung – Diduga akibat rem blong, truk fuso BD 8950 AO bewarna oranye menabrak sepeda motor di kawasan Koala Jalan Yos Sudarso, Panjang, Kota Bandarlampung, Jumat (16/11/2018).

Satu korban diketahui meninggal dunia dalam insiden tersebut. Korban diperkirakan seorang bocah perempuan berusia 5 tahun.

Saksi kejadian, Rika (29) mengatakan, kejadian sekitar pukul 11.15 Wib saat truk dari arah Telukbetung menuju Panjang. Truk itu telah memberi kode dengan klakson tanpa henti.

"Saya lihat di pertigaan sudah banyak kendaraan yang nyeberang,” ujarnya.

Lanjut Rika, mobil truk langsung banting stir ke kiri masuk ke Jalan Ki Agus Anang dan menabrak motor dan tembok pembatas. "Kayaknya truk itu gak bisa ngerem," katanya.

Senada disampaikan Ari (39). Dia menjelaskan, truk tersebut sebenarnya menabrak satu buah mobil dan motor, namun mobil tersebut tidak mengalami kerusakan berat, hanya tergores.

Sedangkan motor mengalami kerusakan parah dihantam truk. Motor itu dikendarai dua orang, satu orang dewasa dan satu bocah.

Bocah itu diketahui tewas di tempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. "Yang meninggal masih anak-anak," ujarnya. 

Hingga berita ini turun, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. Saat mencoba menghubungi Kasalantas Polresta Bandarlampung, Kompol Souzarnanda Mega tidak diangkat walau pun nomor handphone dalam keadaan aktif.(*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID