Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Bantuan Paket Sembako Covid-19 ke Polda
lampung@rilis.id
Senin | 03/05/2021 17.11 WIB
Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Bantuan Paket Sembako Covid-19 ke Polda
Foto: Istimewa

Polda Lampung menerima bantuan 1.500 paket sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19.

Wakapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Subiyanto menghadiri acara penyerahan bantuan dari UTI melalui Polda Lampung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara tersebut dilaksanakan di Siger Lounge Polda Lampung, pada Senin (3/5/2021).

Penyerahan bantuan peduli Covid-19 kepada Kepolisian Daerah Lampung (Polda) itu berupa 1.500 paket sembako.

Dalam kesempatan itu, Rektor UTI Dr. HM Nasrullah Yusuf menyampaikan permohonan kepada Polda Lampung untuk membantu menyalurkan  bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan ini berupa paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Nasrullah.

Sementara itu, Wakapolda Lampung Subiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini hadir lima Polres jajaran yang terdekat.

"Karena polres-polres inilah yang paling mengetahui kondisi masyarakat yang lebih layak untuk menerima bantuan dan menyalurkannya," tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Wakapolda Lampung, Irwasda, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID