Universitas Terbaik di Lampung Juara Lagi, Kali Ini Tim UTI Sabet Trofi LGK Esport
Segan Simanjuntak
Minggu | 31/01/2021 20.10 WIB
Universitas Terbaik di Lampung Juara Lagi, Kali Ini Tim UTI Sabet Trofi LGK Esport
Tim UTI Esport foto bersama Irjen (Purn) Ike Edwin. FOTO: IST

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali mencetak prestasi membanggakan. Kali ini tim UTI Esport sukses menyabet trofi dalam Lamban Gedung Kuning atau LGK Esport.

LGK Esport digelar di kediaman mantan Kapolda Lampung Irjen (Purn) Ike Edwin, Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Bandarlampung pada 16-30 Januari 2021.

Congratulation buat tim UTI Esport mendapatkan juara 2 untuk kompetisi regional Provinsi Lampung yang diselenggarakan oleh LGK (Lamban Gedung Kuning) Esport pada tanggal 16-30 Januari 2021,” tulis akun resmi Instagram UTI Esport @utiesport_ofc, yang dikutip Rilislampung, Minggu (31/1/2021).

Tim UTI Esport yang digawangi Eza Gustiano Defysky (S1 Pendidikan Olahraga) dkk mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kampus Universitas Teknokrat Indonesia karena selalu memberikan wadah untuk mengembangkan prestasi di cabang olahraga esport.

Terimakasih dukungan dari kampus @teknokrat_university, teman2 #dinopride dan terimakasih pula untuk @lgk.esports semoga selalu memberikan wadah bagi penggiat esport untuk mengembangkan prestasi (emoticon),” tulis akun @utiesport_ofc.

Baca: Universitas Teknokrat Indonesia Juara 1 Nasional Mobile Legends Bang Bang

Sebelumnya, tim UTI Esport juga tampil sebagai juara 1 nasional cabang olahraga esport di Event Bio Unesa Esport National Competition Divisi Mobile Legends Bang Bang di Universitas Negeri Surabaya, Jawa Timur pada 9-10 Januari 2021.

Baca: Universitas Teknokrat Indonesia Juara 2 Nasional e-Sport Mobile Legends

Kampus swasta terbaik di Lampung itu keluar sebagai juara 2 e-Sport cabang olahraga Mobile Legends dalam kompetisi Rektor UNJ Cup XXX e-Sport cabor Mobile Legends 2020. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID