Usai Beli Rokok, Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap
Muhammad Iqbal
Kamis | 01/03/2018 19.19 WIB
Usai Beli Rokok, Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandarlampung mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar narkoba di Jalan Kimaja, Wayhalim, Kamis (1/3/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Pantauan rilislampung.id, seorang pemuda itu dicokok polisi usai membeli rokok di rumah makan ayam kalasan Sabdo Agung. “Tadi sebelum ditangkap dia itu beli rokok surya setengah bungkus, terus minta kotaknya, saya gak kenal dia," ujar pemilik rumah makan ayam kalasan Sabdo Agung sembari mewanti-wanti identitasnya tidak dipublikasikan, Kamis (1/3).

Seorang pemuda tersebut berjalan menuju sebuah gang yang berada tepat di sebelah toko mainan Cahaya. Tak lama berselang, beberapa polisi berpakaian preman keluar dari mobil dan langsung mengamankan pria tersebut. “Saya kaget, ada apa ini, kok dibawa ke samping warung saya, terus digeledah gitu,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatresnarkoba Polresta Bandarlampung Kompol Mohammad Ali Muhaidori membenarkan jika pihaknya telah melakukan penangkapan di Jalan Kimaja, Wayhalim. “Ya benar kami telah menangkap pelaku diduga pengedar narkoba,” ujarnya.

Sayangnya, Ali belum bersedia memberikan keterangan secara lengkap terkait penangkapan tersebut. “Sabar ya, soalnya ini masih  pengembangan, untuk nama-nama juga nanti ya,” pintanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada pukul 12.00 WIB, tepatnya di depan KFC Chandra Wayhalim, Jalan Ki Maja telah terjadi penangkapan terhadap dua orang yang diduga melakukan transaksi narkoba. Dua jam kemudian, Satresnarkoba Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan satu lagi pelaku terduga pengedar narkoba di kawasan yang sama. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID