Usai Menyervis, Mekanik Bawa Kabur Motor Ojek Online - RILIS.ID
Usai Menyervis, Mekanik Bawa Kabur Motor Ojek Online
Muhammad Iqbal
Selasa | 14/08/2018 16.23 WIB
Usai Menyervis, Mekanik Bawa Kabur Motor Ojek Online
Driver ojek online datangi Bengkel Tunas Gemilang, Selasa (14/8/201). Foto: Dok. Gojek

RILIS.ID, Bandarlampung – Idris, seorang driver ojek online yang tinggal di Jalan Raflesia, Waykandis, Kota Bandarlampung, sungguh tak menduga mekanik berinisial A yang selesai menyervis malah membawa kabur motornya. Peristiwa itu terjadi di Bengkel Tunas Gemilang Jalan Pajajaran, Jagabaya II, Wayhalim, Bandarlampung, Senin (13/8/2018). 

“Kawan saya itu (Idris) servis motor. Setelah motornya diservis motornya di-test drive sama mekaniknya, eh ditunggu-tunggu enggak pulang-pulang sampai sekarang,” katanya kepada rilislampung.id, Selasa (14/8/2018).

Setelah motornya dibawa kabur, itu korban bersama rekannya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukarame. 

“Kami sudah laporan ke Polsek Sukarame, yang anehnya ini pemilik bengkelnya enggak mau tanggung jawab, makanya kita rame-rame datengin hari ini ke bengkelnya untuk minta pertanggung jawaban,” lanjutnya. 

Terpisah Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono membenarkan kabar tersebut, bahwa motor yang dibawa kabur oleh salah seorang mekanik tersebut berjenis motor matic BE 8011 YX. 

“Ya saya sudah mendapatkan laporan dari pihak Polsek Sukarame, saat ini pihak korban dan pemilik bengkel sedang dilakukan upaya kekeluargaan di Mapolsek Sukarame,” singkatnya. 

Disamping itu, Harto juga mengimbau terhadap para driver ojek online untuk tidak membawa pemasalahan pribadi ke dalam sebuah kelompok. 

“Begini, itukan permasalahan pribadi, memang para driver ojek online itu mengedepankan solidaritas, tapi jangan sampai malah membuat gaduh suasana. Serahkan permasalahan ini kepada pihak berwajib kita akan ambil tindakan tegas dalam permasalahan ini,” lanjutnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID