Usai Nyabu, PNS RSUD Menggala Ditangkap
Muhammad Iqbal
Sabtu | 10/03/2018 23.52 WIB
Usai Nyabu, PNS RSUD Menggala Ditangkap
Satresnarkoba Polres Mesuji menggelar ekspose kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, Sabtu (10/3/2018). FOTO: IST

RILIS.ID, Mesuji – Sarmono (46), pegawai negeri sipil di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, Tulangbawang, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji di rumahnya, Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Rabu (7/3/2018).

Kasatresnarkoba Polres Mesuji AKP N.E. Panjaitan, mengatakan Sarmono ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. “Ya benar, tersangka itu PNS Rumah Sakit Umum Tulangbawang (RSUD Menggala), tersangka juga sudah kita amankan, sekarang ada di Mapolres Mesuji,” katanya kepada rilislampung.id, Sabtu (10/3/2018).

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti tiga bong (alat hisap), tiga kaca pirex, dua tutup mitologi mineral, satu sekop sendok sabu, tiga sedotan yang sudah bengkok, tiga korek api gas beserta dengan jarumnya.

Kemudian satu palstik klip berisikan sabu bekas pakai, dan 135 kotak obat keras berbagai jenis. Hingga saat berita ini diturunkan, pihak RSUD Menggala belum dapat dikonfirmasi. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID