Wabup Pesawaran Minta Seluruh Pegawai di OPD Kerja Keras Melayani Masyarakat
Darmansyah Kiki
Jumat | 05/03/2021 15.46 WIB
Wabup Pesawaran Minta Seluruh Pegawai di OPD Kerja Keras Melayani Masyarakat
Wakil Bupati Pesawaran Marzuki, saat melakukan inspeksi mendadak di beberapa OPD, Jumat (5/3/2021). Foto: Kiki

RILIS.ID, Pesawaran – Meski belum sembuh benar dari sakitnya, Wakil Bupati Pesawaran Marzuki tetap bersemangat menlihat kinerja pegawai di beberapa dinas, di kompleks perkantoran pemda setempat, Jumat (5/3/2021).

Marzuki melakukan inspeksi mendadak ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Koperasi dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Saya kan orang baru jadi Wakil Bupati, jadi hanya ingin kenal lebih dekat saja, melihat ruang kerja. Jangan terlalu tegang kerjanya, santai aja, yang penting selesai,” ungkap Marzuki, Jum'at (5/3/2021).

Sementara itu, Asisten I Pesawaran, Syukur menjelaskan, Wakil Bupati Marzuki mengimbau para pegawai untuk tepat waktu dalam bekerja.

“Pak Marzuki meminta seluruh pegawai untuk disiplin, menguasai tugas pokok dan fungsinya, bertanggung jawab, dan yang terpenting memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” lanjut Syukur.

Selain itu, Marzuki menurut Syukur meminta seluruh organisasi perangkat daerah memperhatikan kebersihan kantor.

“Jika kotor wajib dibersihkan bersama-sama dan juga harus ada rasa memiliki. Pada intinya semua pegawai diminta bekerja keras, khususnya untuk memulihkan perekonomian setelah dihantam pandemi covid-19,” pungkas Syukur.(*)

 

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID