Wahrul: Rakyat Wajib Dapat Akses Bantuan Hukum - RILIS.ID
Wahrul: Rakyat Wajib Dapat Akses Bantuan Hukum
lampung@rilis.id
Rabu | 24/10/2018 09.56 WIB
Wahrul: Rakyat Wajib Dapat Akses Bantuan Hukum
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktur Kantor Hukum Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) mengatakan perluasan akses bantuan hukum harus merata dan dapat dirasakan semua masyarakat miskin di seluruh wilayah Lampung.

“Membantu menyelesaikan masalah rakyat merupakan keharusan. Negara wajib hadir agar keadilan dan kebenaran bisa terwujud,” kata Wahrul dalam keterangannya yang diterima Rilislampung, Rabu (24/10/2018).

Pesan ini disampaikannya saat menerima kunjungan Tim Panitia Verifikasi dan Akreditasi Bantuan Hukum Kementerian Hukum dan HAM Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) di kantornya, Jalan Khairil Anwar, Durianpayung, Tanjungkarang Pusat, Selasa (23/10/2018).

Menurut Wahrul, kantor hukum WFS berkomitmen melakukan pengabdian kepada rakyat.

“Kami berjuang untuk rakyat sudah sejak dulu,” terang mantan Direktur LBH Bandarlampung ini.

Turut hadir pengacara dan paralegal kantor hukum WFS, yakni DR (can) Resmen Kadafi, Erick Subarka, Dian Permata Sari, Muhammad Yunus, dan M. Amri Ardaputra Siregar.

Tim verifikasi juga memeriksa kesiapan LBH Tani Lampung dan Lembaga Indonesian Confilct Resolution Mediator (ICRM) untuk ditetapkan menjadi organisasi bantuan hukum (OBH) bagi masyarakat tidak mampu tahun 2019-2021. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID