Wali Kota Ancam Copot Lurah Tidak Dukung Kirab Obor Asian Games - RILIS.ID
Wali Kota Ancam Copot Lurah Tidak Dukung Kirab Obor Asian Games

Selasa | 07/08/2018 11.34 WIB
Wali Kota Ancam Copot Lurah Tidak Dukung Kirab Obor Asian Games
Wali Kota Bandarlampung Herman HN meninjau titik utama kirab obor Asian Games di Tugu Adipura, Selasa (7/8/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, – Jelang Kirab Obor Asian Games, Wali Kota Bandarlampung Herman HN melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah titik lokasi yang menjadi tempat estafet obor. 

Dari pantauan di lapangan, hampir seluruh jalan di Bandarlampung telah dipenuhi bendera merah putih dan umbul-umbul. Namun, kemeriahan tersebut dianggap masih kurang. 

"Itu bendera yang dari arah Gunungsari dan Tugu Adipura. Kamu jangan diam-diam saja, bilang kalau ada yang kurang," kata Herman kepada Sekretaris Camat (Sekcam) Enggal Samsu Rizal di Tugu Adipura, Selasa (7/8/2018).

Herman langsung memerintahkan Samsu untuk mencari 1000 bambu dan bendera untuk menambah kekosongan dibeberapa titik jalan. 

"Sekarang cari bambu seribu batang, sama benderanya juga. Bisa nggak sekarang. Saya nggak mau kalau sore, sekarang harus ada. Kumpulkan seluruh camat sekarang," tegasnya.

Mantan Kepala Biro Keuangan Pemerintah Provinsi Lampung ini juga memberikan uang Rp20 juta kepada sekcam untuk membeli bambu dan bendera. 

"Ini uangnya, cari apa yang saya minta. Kamu kalau kurang bilang sama saya, jangan diam-diam saja. Panggil seluruh lurah dan RT suruh mereka bantu di sini, kalau nggak mau suruh berhenti saja mereka sekarang, bilang sama saya siapa yang nggak mau kerja!" tegasnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID