Wali Kota Berharap Bandarlampung Jadi Contoh Nasional

Senin | 17/06/2019 11.26 WIB
Wali Kota Berharap Bandarlampung Jadi Contoh Nasional
Wali Kota Herman HN saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandarlampung di Stadion Pahoman, Senin (17/6/2019). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar upacara bendera memperingati hari jadi ulang tahun ke-337 Kota Bandarlampung di Stadion Pahoman, Senin (17/6/2019).

Wali Kota Bandarlampung Herman HN bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, dan Ketua Tim Penggerak PKK Eva Dwiana Herman HN. Selain pengibaran bendera merah putih.

Upacara tersebut juga menampilkan defile marching band dari SD-SMP se-Kota Bandarlampung.  

Wali Kota Herman HN, mengatakan pada peringatan HUT tahun ini diharapkan Kota Tapis Berseri bisa lebih baik lagi dalam mensejahterakan masyarakat. 

"Saya ingin bersama seluruh unsur pemerintah, aparat keamanan, DPRD dan masyarakat Kota Bandarlampung bisa menjadi contoh nasional," kata Herman. 

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, berharap kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik bisa dijaga dan lebih ditingkatkan. 

"Umur ke-337 itu sangat luar biasa. Kota ini harus dijaga dan harus dipertahankan kebersamaannya," pungkasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID