Warga Waydadi Sambut Meriah Kampanye Eva-Deddy
lampung@rilis.id
Jumat | 30/10/2020 15.46 WIB
Warga Waydadi Sambut Meriah Kampanye Eva-Deddy
Eva Dwiana kampanye di Waydadi, Jumat (30/10/2020). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Kampanye tatap muka pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah (Eva-Deddy) di Wayadadi, Sukarame, Jumat (30/10/2020), disambut meriah warga setempat.

Ratusan warga dan generasi milineal tampak berbondong-bondong ingin menyaksikan kampanye Eva-Deddy secara langsung.

Namun, panitia tetap membatasi jumlah peserta kampanye sesuai peraturan KPU dan pemerintah dalam rangka mencegah penularan virus corona.

Meski hanya dihadiri puluhan peserta, kampanye Eva-Deddy tetap berlangsung meriah. Sebagian besar warga mendengarkan paparan visi dan misi paslon nomor urut 3 dari jarak kejauhan.

Bunda Eva—sapaan akrab Eva Dwiana –mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Jangan golput dan tetap memilih yang terbaik nomor 3 Eva Dwiana-Deddy. Bunda mengingatkan semua masyarakat untuk tidak percaya janji manis, tapi busuk dan bohong belaka,” katanya.

“Pilih yang pasti saja dan penting untuk melanjutkan keberhasilan yang ada, kalau sekarang saja sudah baik, ya harus dilanjutkan kebaikannya dan tidak ada alasan kenapa harus memulai lagi dari awal yang baru,” lanjut Bunda Eva.

Eva-Deddy akan melanjutkan program yang baik dan meningkatkan produknya serta menyempurnakan kualitasnya. Seperti membangun infrastruktur ekonomi yang kuat di masa pandemi Covid-19.

“Sehingga mampu menyerap tenaga kerja lokal secara pasti dan masuk akal,” ujar Bunda Eva.

Kemudian meningkatkan insentif pamong secara pasti agar pelayanan publik kepada masyarakat terus berjalan dengan baik. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID