Winarti Pastikan Perbaikan Jalan Ronggolaweh-Tugu Kuning Dikerjakan Tahun Ini
Albari Akbar
Kamis | 04/02/2021 21.13 WIB
Winarti Pastikan Perbaikan Jalan Ronggolaweh-Tugu Kuning Dikerjakan Tahun Ini
Bupati Tuba Winarti didampingi Kepala Bappedalitbang Dicky Soerachman meninjau lokasi perbaikan jalan, Kamis (4/2/2021). FOTO: ist

RILIS.ID, Tulangbawang – Pandemi Covid-19 telah merusak tatanan kehidupan seluruh elemen masyarakat, termasuk program unggulan yang digagas pemerintah daerah (pemda) di Lampung.

Seperti beberapa program peningkatan infrastruktur yang sudah direncanakan Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti.

Salah satunya perbaikan ruas jalan Ronggolaweh-Tugu Kuning. Proyek tersebut urung dikerjakan pada tahun 2020 lantaran adanya kebijakan refocusing anggaran untuk penanganan pandemi.

Winarti pun memastikan perbaikan ruas jalan Ronggolaweh, Kecamatan Banjaragung sampai Tugu Kuning, Rawapitu akan dikerjakan pada tahun ini.

Hal itu terungkap setelah Winarti melakukan peninjauan ruas jalan tersebut pada Kamis (4/2/2021).

"Tahun ini akan kita mulai pengerjaan perbaikan sejumlah ruas, salah satunya dari Ronggolaweh sampai ke Tugu Kuning," kata Winarti.

Perbaikan tersebut akan tersambung hingga pintu masuk Kecamatan Rawapitu. Namun, belum diketahui berapa total anggaran untuk memperbaiki ruas jalan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Winarti juga menyerahkan bantuan tunai langsung (BLT) dana desa tahap pertama secara simbolis kepada keluarga penerima manfaat di Kecamatan Banjarbaru.

Turut hadir Sekkab Tuba Anthoni, Kepala Bappedalitbang Dicky Soerachman, dan sejumlah pejabat di lingkup pemkab setempat. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID