Wow! Antrean Pembeli Ayam Geprek Bensu Kemiling Mengular

Rabu | 25/07/2018 20.27 WIB
Wow! Antrean Pembeli Ayam Geprek Bensu Kemiling Mengular
Antrean di Ayam Geprek Bensu cabang Kemiling, Rabu (25/7/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Kabar gembira bagi pencinta makanan renyah nan pedas di Bandarlampung, khususnya wilayah Kecamatan Kemiling.

Ayam Geprek Bensu kembali membuka cabang di Jalan Teuku Cik Ditiro, Beringinraya. Grand launching dilakukan Rabu (25/7/2018).

Owner Ayam Geprek Bensu, Shankar Punjabi, menjelaskan Kemiling dipilih karena tempatnya sangat strategis. Wilayahnya berkembang dengan penduduk padat.

Ayam Geprek Bensu menawarkan beragam menu sajian. Antara lain ayam geprek original, ayam geprek keju, dan ayam geprek keju leleh. Sedangkan untuk minuman tersedia air mineral dan es teh.

”Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai Rp5 ribuan. Untuk level kepedasan sendiri bervariasi dari 1-15," ujar dia saat grand opening, Rabu (25/7/2018).

Pria berdarah India itu menerangkan, Ayam Geprek Bensu di Bandarlampung sebelumnya dibuka di Jalan Teuku Umar dekat Pasar Koga. Buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Rencananya ayam geprek Bensu kembali membuka cabang di luar Bandarlampung. Yakni Kabupaten Lampung Barat, Lampung Timur, dan Kota Metro.

”Untuk karyawan kita mengutamakan tenaga lokal di sekitar lokasi,” ujarnya.

Dia berharap Ayam Geprek Bensu di Kemiling bisa menjadi alternatif kuliner yang diminati.

Pantauan rilislampung.id pukul 17.00 WIB, antrean untuk memesan ayam geprek di tempat itu mengular hingga ke luar bangunan sampai ke area parkir. Puluhan orang rela berdiri menunggu giliran untuk memesan.

Salah satu pelanggan, M. Hermawan (40), warga Jl. Rambutan, Beringinjaya, Kemiling mengaku rela antre untuk anak-anaknya.

”Anak-anak itu nggak bisa lihat tempat makan baru, maunya pasti nyoba. Akhirnya terpaksa saya bela-belain meski antre,” tuturnya.

Sementera itu di luar bangunan terlihat puluhan ucapan rangkaian bunga dari berbagai mitra bisnis Ayam Geprek Bensu. Seperti Bank Mandiri dan PT Honda Lampung Raya. Bahkan ucapan dari Kapolda Lampung Irjen Suntana dan Wakapolda Brigjen Angesta Romano Yoyol juga ikut terpajang. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID