YMI Ajak Jelajahi Pesona Krui Lewat Karya, Berikut Syaratnya
lampung@rilis.id
Kamis | 13/12/2018 20.59 WIB
YMI Ajak Jelajahi Pesona Krui Lewat Karya, Berikut Syaratnya
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Yuk Menulis Indonesia (YMI) bersama Aura Publishing dan Antam menggelar workshop menulis Jelajahi Pesona Krui, Pesisir Barat, Lampung.

Perwakilan Yuk Menulis Indonesia, Ikhsan menjelaskan bahwa kerja sosial lewat tulisan dan literasi ini adalah salah satu upaya menghimpun berbagai gagasan untuk mewujudkannya.

Karena, menurut dia, Pesisir Barat dengan segala potensinya memerlukan berbagai sumbangan pemikiran agar menjadi destinasi utama wisatawan lokal dan mancanegara.

"Kami Mengundang para pelajar, mahasiswa, blogger, traveler, pegiat literasi dan wisata di Lampung untuk bergabung memberikam sumbang pemikiran dalam bentuk tulisan yang akan dibukukan," katanya dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id, Kamis (13/12/2018).

Jelajah Pesona Krui akan membahas potensi pariwisata Kabupaten Pesisir Barat. Termasuk peluang bisnis produk lokal, pengembangan ekonomi kreatif, strategi promosi pariwisata dan infrastruktur menuju destinasi andalan Lampung.

Para peserta yang berminat diharapkan mengirimkan karyanya hingga 5 Januari 2019 mendatang ketentuan sebagai berikut: Karya asli bukan duplikasi, ditulis sesuai kaidah EYD (minimal 500 kata), menyertakan foto dan sesuai dengan sub tema yang dipilih, mengirimkan tulisan ke alamat email redaksiaura@gmail.com. Juga menyertakan nama lengkap, riwayat hidup dan nomor handphone.

"Para pemenang nantinya akan diikutsertakan dalam workshop dan kelas menulis pada 12 Januari 2019 di Krui," ujar Ikhsan. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID