Yuk, Saksikan Candil si ‘Rocker Juga Manusia’ di Lapangan Saburai
lampung@rilis.id
Sabtu | 25/08/2018 13.54 WIB
Yuk, Saksikan Candil si ‘Rocker Juga Manusia’ di Lapangan Saburai
Foto: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, kembali menggelar acara Pesona Kemilau Sai Bumi Krakatau dan Lampung Krakatau Expo, Sabtu (25/8/2018) malam. Pada even ini akan tampil bintang tamu yang Nge-Rock abis, Candil yang hits dengan lagunya Rocker Juga Manusia.

“Daripada enggak jelas dan tak tentu arah mau ke mana malam mingguan, mendingan ke Lapangan Saburai aja, nonton penampilan Candil, bintang rock ternama," ujar Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Arief Nugroho.

Selain itu, juga banyak kanikan yang artinya makanan- makanan enak di sekitaran Lapangan Saburai. Dari Taman Gajah sampai lapangan parkir Saburai.

Adapun kegiatan lainnya, yakni pameran photo dan sampai parade kuliner Food Vaganza.

"Nah ini sudah dimanjakan untuk selera makan minumnya sekaligus nonton artisnya. Serukan.  Acara jam 19.30 Wib sampai selesai," kata dia. 

Terpisah, Kepala Panitia Penyelenggara Event Organizer (EO) LFK XXVII tahun 2018 dari PT. Grand Modern, Sukaryadi mengatakan selain konser Candil, di Lapangan Saburai menyediakan bermacam-macam jenis makanan, baik ringan maupun berat yang disediakan di 180 stan.

Masyarakat yang berniat untuk membeli makanan juga bisa menggunakan aplikasi go-pay. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID